Akses Utama ke Bandara Minangkabau Ditutup Sementara

Akses utama ke BIM itu jebol sebagian akibat luapan sungai Batang Anai

Sejumlah petugas berada di dekat lubang di jembatan akses ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM) di Talao Mundam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Jumat (8/3/2024). Jembatan kembar yang merupakan akses utama ke BIM itu jebol sebagian akibat luapan sungai Batang Anai, untuk sementara kendaraan roda empat tidak boleh melintas dan bisa melewati jalur alternatif.

Petugas mengukur lubang di jembatan akses ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM) di Talao Mundam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Jumat (8/3/2024). Jembatan kembar yang merupakan akses utama ke BIM itu jebol sebagian akibat luapan sungai Batang Anai, untuk sementara kendaraan roda empat tidak boleh melintas dan bisa melewati jalur alternatif.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG PARIAMAN. --  Petugas mengukur lubang di jembatan akses ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM) di Talao Mundam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Jumat (8/3/2024).

Jembatan kembar yang merupakan akses utama ke BIM itu jebol sebagian akibat luapan sungai Batang Anai, untuk sementara kendaraan roda empat tidak boleh melintas dan bisa melewati jalur alternatif.

 

 
Berita Terpopuler