Interaksi Jisoo Blackpink dan Mingyu Seventeen di Paris Fashion Week Buat Warganet Gempar

Jisoo Blackpink dan Mingyu bertemu di Paris Fashion Week.

Dok Dior
Penyanyi K-pop Jisoo Blackpink menghadiri peragaan busana Dior di Paris Fashion Week 2024.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Interaksi antara Jisoo dari Blackpink dan Mingyu dari Seventeen (SVT) di peragaan busana Dior di Paris Fashion Week, Paris, Prancis telah menggemparkan internet. Kedua bintang populer ini hadir dalam acara tersebut.

Jisoo dan Mingyu menampilkan pembawaan mereka yang memukau. Keduanya juga menarik perhatian warganet dengan interaksi yang dinilai manis.

Baca Juga

Awalnya, warganet hanya bisa melihat Jisoo dan Mingyu berada dalam bingkai yang sama. Mingyu terlihat sedang berbincang dengan manajernya, sementara Jisoo asyik berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya.

Kegembiraan datang ketika video muncul yang menampilkan Jisoo terlihat tertawa dan berbicara dengan seseorang. Penggemar menduga pria itu adalah Mingyu.

Ketika pria itu berbalik dan menampakkan permata hijau di kerah bajunya, identitas Mingyu yang khas langsung terkuak. Video singkat tersebut segera membuat heboh di internet, dengan warganet menyukai kedekatan dan kebahagiaan yang terpancar dari interaksi mereka.

Penyanyi K-pop Mingyu dari Seventeen (SVT) mengenakan setelan Dior di Paris Fashion Week 2024. - (Dok Dior)

"OMG (ya Tuhan) Jisoo dan Mingyu berinteraksi, lihat bagaimana mereka saling membungkuk, akhirnya," tulis akun @Moontomy***.

"Jisoo dan Mingyu berbicara satu sama lain OMG (ya Tuhan)," tulis akun @jichuswo***.

Reaksi warganet menunjukkan antusiasme mereka terhadap momen kecil tersebut. Penggemar berharap akan lebih banyak foto dan video yang muncul dari interaksi keduanya, yang menunjukkan bahwa persahabatan di antara idola K-Pop bisa datang dari tempat paling tidak terduga.

 
Berita Terpopuler