Kondisi Tanah labil, Jalan Menuju Tempat Wisata Ambrol di Bali

Jalan umum ambrol pada Ahad (18/2) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita

Wisatawan mancanegara dan warga mengendarai sepeda motor melintasi jalan yang ambrol di Desa Taman Bali, Bangli, Bali, Ahad (18/2/2024). Jalan umum yang menjadi akses wisata penghubung Kabupaten Bangli dan Kabupaten Gianyar tersebut ambrol pada Ahad (18/2) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita lantaran kondisi tanah yang labil sehingga saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan roda empat, tidak ada korban dalam peristiwa itu.

Seorang warga mengamati kondisi jalan yang ambrol di Desa Taman Bali, Bangli, Bali, Ahad (18/2/2024).Jalan umum yang menjadi akses wisata penghubung Kabupaten Bangli dan Kabupaten Gianyar tersebut ambrol pada Ahad (18/2) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita lantaran kondisi tanah yang labil sehingga saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan roda empat, tidak ada korban dalam peristiwa itu.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  BANGLI. --  Jalan yang ambrol di Desa Taman Bali, Bangli, Bali, Ahad (18/2/2024).

Jalan umum yang menjadi akses wisata penghubung Kabupaten Bangli dan Kabupaten Gianyar tersebut ambrol pada Ahad (18/2) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita lantaran kondisi tanah yang labil sehingga saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan roda empat, tidak ada korban dalam peristiwa itu.

 

 
Berita Terpopuler