Dirikan Agensi Sendiri, Lisa Blackpink Jabat CEO Lloud

Tinggalkan YG Entertainment, Lisa Blackpink dirikan agensi sendiri.

YG Entertentainmnet.
Lisa Blackpink mendirikan agensi Lloud.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi dan penari Lisa Blackpink telah mengumumkan langkah berani setelah meninggalkan agensi sebelumnya, YG Entertainment. Setelah meninggalkan perusahaan, Lisa sibuk menjalani berbagai pertunjukan, sampul majalah, dan kolaborasi dengan merek-merek terkemuka.

Baca Juga

Beberapa waktu lalu, Lisa memberikan pengumuman menarik di akun media sosialnya. Penggemar berspekulasi antara kemungkinan perilisan single baru, album, atau bahkan sebuah lini produk makeup.

Dilansir Koreaboo pada Jumat (9/2/2024), Lisa akhirnya mengungkapkan kabar barunya. Melalui Instagram, Lisa membagikan foto dirinya dengan keterangan "LLOUD" dan tautan ke media sosial baru.

Setelah mengunggah teaser di Instagram @wearelloud, Lisa memberikan deskripsi proyeknya. Dia mengungkapkan bahwa ini adalah perusahaan yang mengejar visi dalam "Musik dan Hiburan."

Bersama dengan akun Instagram, Lisa menghubungkan sebuah situs web baru, yang memberikan gambaran lebih rinci tentang rencana perusahaannya. Deskripsi tersebut mengungkapkan bahwa Lloud akan menjadi perusahaan manajemen artis.

Tidak mengherankan jika Lisa adalah satu-satunya artis yang terdaftar saat ini. Catatan prestasinya serta kehadiran media sosialnya menegaskan bahwa ini adalah awal yang menjanjikan.

Reaksi warganet terhadap pengumuman tersebut tampak beragam, sebagian meyakini Lisa akan memancarkan aura "Girl Boss" sebagai CEO baru. Sementara itu, papan reklame telah terpasang di tempat-tempat umum di kampung halaman Lisa di Thailand.

Dengan Lisa dan Jennie Blackpink yang memulai perusahaan/labelnya sendiri, akan menarik untuk melihat masa depan yang mereka rencanakan, termasuk kemungkinan merekrut artis lainnya. Para penggemar dengan antusias menanti perkembangan lebih lanjut.

 
Berita Terpopuler