Galang Dukungan, Relawan Prabowo-Gibran Bagikan Ayam dan Telur Gratis

Pembagian ini dilakukan oleh komunitas peternak ayam petelur dari Kediri dan Blitar

Warga menerima telur saat pembagian telur dan ayam gratis di Desa Deyeng, Kediri, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Pembagian 6 ton telur dan 2 ribu ekor ayam oleh komunitas peternak ayam petelur tradisional dan supplier dari Kediri dan Blitar tersebut guna menggalang dukungan untuk kemenangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 sekaligus menyalurkan aspirasi terkait solusi rendahnya harga jual telur dan daging ayam.

Pekerja mengeluarkan ayam dari kotak penyimpanan saat pembagian telur dan ayam gratis di Desa Deyeng, Kediri, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Pembagian 6 ton telur dan 2 ribu ekor ayam oleh komunitas peternak ayam petelur tradisional dan supplier dari Kediri dan Blitar tersebut guna menggalang dukungan untuk kemenangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 sekaligus menyalurkan aspirasi terkait solusi rendahnya harga jual telur dan daging ayam.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Warga menerima telur saat pembagian telur dan ayam gratis di Desa Deyeng, Kediri, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Pembagian 6 ton telur dan 2 ribu ekor ayam oleh komunitas peternak ayam petelur tradisional dan supplier dari Kediri dan Blitar tersebut guna menggalang dukungan untuk kemenangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 sekaligus menyalurkan aspirasi terkait solusi rendahnya harga jual telur dan daging ayam.

 
Berita Terpopuler