Fulham Vs Everton Berakhir Antiklimaks

Kedua tim main imbang dengan skor 0-0

Kiper Everton Jordan Pickford melakukan penyelamatan satu tangan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Everton, Rabu (31/1/2024) dini hari WIB.

Fulham

Tom Cairney dari Fulham, melompat ke kiri untuk menyundul bola di bawah tekanan James Garner dari Everton selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Everton, Rabu (31/1/2024) dini hari WIB.

Rodrigo Muniz dari Fulham membuat kiper Everton Jordan Pickford berada di bawah tekanan saat ia menghalau bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Everton, Rabu (31/1/2024) dini hari WIB

Antonee Robinson dari Fulham, membawa bola dijaga Ashley Young dari Everton selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Everton, Rabu (31/1/2024) dini hari WIB

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  Pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham melawan Everton, di Craven Cottage,  Rabu (31/1/2024) dini hari WIB.

Duel Fulham versus Everton berakhir antiklimaks. kedua tim main imbang dengan skor 0-0. Atas hasil ini, Fulham berada di urutan ke 13 papan klasemen. Sementara Everton berada di urutan 17 papan klasemen.

 

 
Berita Terpopuler