Jalur Selo Boyolali Tertutup Longsor, Petugas Kerahkan Alat Berat untuk Penanganan

Longsor disebabkan curah hujan tinggi yang melanda kawasan tersebut

Relawan dan petugas membantu pengendara motor saat melintasi tanah longsor yang menutupi jalur wisata Solo-Selo-Borobudur (SSB) di Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (19/1/2024). Curah hujan tinggi yang melanda di Kabupaten Boyolali mengakibatkan tanah longsor di sejumlah titik kawasan tersebut.

Petugas Badan Penanggulangan Bendana Daerah (BPBD) Kabupaten Boyolali menggunakan alat berat membersihkan tanah longsor yang menutupi jalur wisata Solo-Selo-Borobudur (SSB) di Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (19/1/2024). Curah hujan tinggi yang melanda di Kabupaten Boyolali mengakibatkan tanah longsor di sejumlah titik kawasan tersebut.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Petugas Badan Penanggulangan Bendana Daerah (BPBD) Kabupaten Boyolali menggunakan alat berat membersihkan tanah longsor yang menutupi jalur wisata Solo-Selo-Borobudur (SSB) di Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (19/1/2024). Curah hujan tinggi yang melanda di Kabupaten Boyolali mengakibatkan tanah longsor di sejumlah titik kawasan tersebut. 

 
Berita Terpopuler