Jalan Tol Japek II Selatan Akan Beroperasi Saat libur Natal dan Tahun Baru

Jalan tol dibuka secara situasional pada arus balik mudik Natal dan Tahun Baru

Sejumlah kendaraan melintas di gerbang tol Kutanegara, jalan tol Jakarta - Cikampek (Japek) II Selatan di Purwakarta, Jawa Barat, Senin (18/12/2023). PT Jasa Marga (Persero) Tbk selaku pengelola jalan tol, akan mengoperasikan jalan tol Japek II sepanjang 8,5 km secara situasional pada arus balik mudik Natal dan libur Tahun Baru 2024.

Pekerja mempersiapkan mesin transaksi pembayaran tol yang ada di gerbang tol Kutanegara, jalan tol Jakarta - Cikampek (Japek) II Selatan di Purwakarta, Jawa Barat, Senin (18/12/2023). PT Jasa Marga (Persero) Tbk selaku pengelola jalan tol, akan mengoperasikan jalan tol Japek II sepanjang 8,5 km secara situasional pada arus balik mudik Natal dan libur Tahun Baru 2024.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,PURWAKARTA -- Sejumlah kendaraan melintas di gerbang tol Kutanegara, jalan tol Jakarta - Cikampek (Japek) II Selatan di Purwakarta, Jawa Barat, Senin (18/12/2023).

PT Jasa Marga (Persero) Tbk selaku pengelola jalan tol, akan mengoperasikan jalan tol Japek II sepanjang 8,5 km secara situasional pada arus balik mudik Natal dan libur Tahun Baru 2024.  

 
Berita Terpopuler