PSIS Semarang Ditahan Imbang Madura United

Tim tamu Madura United unggul lebih dulu melalui gol Francisco Rivera.

PSIS Semarang Carlos Fortes (kanan) berupaya melewati hadangan gelandang Madura United Jacob William (kiri) dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/12/2023).

Gelandang PSIS Semarang Gali Freitas (kanan) berupaya melewati adangan bek Madura United Malik Risaldi (kiri) dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/12/2023).

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PSIS Semarang ditahan imbang Madura United dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/12/2023).

Sejak peluit awal pertandingan dibunyikan, kedua tim berupaya membangun serangan untuk menguasai pertandingan

Tim tamu Madura United sukses membuka keunggulan dengan mencuri gol pada menit ke-20 melalui Francisco Rivera, namun tim tuan rumah mampu mencetak gol balasan 11 menit kemudian melalui Lucas Gama untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Pada babak kedua, PSIS Semarang berbalik unggul pada menit ke-72 melalui penalti Gali Freitas.

Namun, keunggulan tuan rumah tersebut tidak bertahan lama karena pada menit ke-77 Madura United mampu menyamakan kedudukan melalui gol dari Dalberto memanfaatkan tendangan pojok. Skor imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

 
Berita Terpopuler