Kaso Berbahan Daur Ulang Sampah Plastik

Produk yang bermanfaat dan bernilai ekonomi sehingga mampu mengurangi sampah plastik.

Pekerja menunjukkan kaso yang diproduksi dari bahan sampah plastik di Tempat Pengelolaan Sampah Reduce, Reuse dan Recycle (TPS3R) Mekarwangi, Kota Bogor, Rabu (13/12/2023). Pemerintah Kota Bogor mulai menguji coba TPS3R Mekarwangi yang dapat mengolah sampah plastik menjadi berbagai produk yang bermanfaat dan bernilai ekonomi sehingga mampu mengurangi sampah plastik di Kota Bogor.

Pekerja menyortir sampah plastik untuk produksi papan dan kaso di Tempat Pengelolaan Sampah Reduce, Reuse dan Recycle (TPS3R) Mekarwangi, Kota Bogor, Rabu (13/12/2023). Pemerintah Kota Bogor mulai menguji coba TPS3R Mekarwangi yang dapat mengolah sampah plastik menjadi berbagai produk yang bermanfaat dan bernilai ekonomi sehingga mampu mengurangi sampah plastik di Kota Bogor.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pekerja menunjukkan kaso yang diproduksi dari bahan sampah plastik di Tempat Pengelolaan Sampah Reduce, Reuse dan Recycle (TPS3R) Mekarwangi, Kota Bogor, Rabu (13/12/2023).

Pemerintah Kota Bogor mulai menguji coba TPS3R Mekarwangi yang dapat mengolah sampah plastik menjadi berbagai produk yang bermanfaat dan bernilai ekonomi sehingga mampu mengurangi sampah plastik di Kota Bogor.

 

 

 
Berita Terpopuler