MPU Aceh Berikan Layanan Gratis Sertifikasi Halal

Sertifikasi halal sebagai upaya perlindungan usaha serta kepastian produk halal.

Petugas laboratorium Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika (LPPOM) Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh memeriksa produk kosmetik dan benda berbahan kulit di Aceh Besar, Aceh, Kamis (30/11/2023). MPU Aceh memberikan layanan gratis kepada pengusaha industri, UKM dan UMKM untuk mengurus sertifikasi halal sebagai upaya perlindungan usaha serta kepastian produk halal dikonsumsi oleh masyarakat.

Petugas laboratorium Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika (LPPOM) Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh memeriksa produk kosmetik dan makanan di Aceh Besar, Aceh, Kamis (30/11/2023).MPU Aceh memberikan layanan gratis kepada pengusaha industri, UKM dan UMKM untuk mengurus sertifikasi halal sebagai upaya perlindungan usaha serta kepastian produk halal dikonsumsi oleh masyarakat.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BESAR -- Petugas laboratorium Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika (LPPOM) Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh memeriksa produk kosmetik dan makanan di Aceh Besar, Aceh, Kamis (30/11/2023).

MPU Aceh memberikan layanan gratis kepada pengusaha industri, UKM dan UMKM untuk mengurus sertifikasi halal sebagai upaya perlindungan usaha serta kepastian produk halal dikonsumsi oleh masyarakat.

 

 
Berita Terpopuler