Hasil Imbang Lawan Ukraina, Italia Amankan Tiket Ke Euro 2024

Italia unggul selisih gol dengan Ukraina

Moise Kean dari Italia, kiri, melompat untuk melakukan sundulan dengan Oleksandr Tymchyk dari Ukraina pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup C Euro 2024 antara Ukraina dan Italia di BayArena di Leverkusen, Jerman, Selasa (21/11) dini hari WIB.

Penjaga gawang Ukraina Anatoliy Trubin menyelamatkan tembakan pemain Italia Davide Frattesi saat pertandingan sepak bola kualifikasi grup C Euro 2024 antara Ukraina dan Italia di BayArena di Leverkusen, Jerman, Selasa (21/11) dini hari WIB.

Vitaliy Mykolenko dari Ukraina (kiri) dan Davide Frattesi dari Italia berebut bola pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup C Euro 2024 antara Ukraina dan Italia di BayArena di Leverkusen, Jerman, Selasa (21/11) dini hari WIB.

Para pemain Italia merayakan kualifikasi mereka setelah pertandingan sepak bola kualifikasi grup C Euro 2024 antara Ukraina dan Italia di BayArena di Leverkusen, Jerman, Selasa (21/11) dini hari WIB.

Wasit Jesus Gil Manzano dari Spanyol berbicara dengan kiper Italia Gianluigi Donnarumma selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup C Euro 2024 antara Ukraina dan Italia di BayArena di Leverkusen, Jerman, Selasa (21/11) dini hari WIB.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  LEVERKUSEN. --  Pertandingan sepak bola kualifikasi grup C Euro 2024 antara Ukraina dan Italia di BayArena di Leverkusen, Jerman, Selasa (22/11/2023) dini hari WIB.

Ukraina dipaksa puas dengan skor imbang 0-0. Laga ini mempertaruhkan satu tiket lolos langsung sebagai runner-up Grup C. Jumlah poin keduanya sama, Italia unggul selisih gol.

 
Berita Terpopuler