Aksi Teatrikal Peduli Palestina di Makassar

Aksi sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestina yang mengalami genosida.

Mahasiswa UKM Seni dan Budaya Talas Universitas Muhammadiyah Makassar membacakan puisi saat melakukan aksi teatrikal peduli Palestina di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11/2023). Aksi teatrikal dan deklamasi puisi dengan tema Ini Bukan Tentang Agama, Tapi Ini Tentang Kemanusiaan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestina yang mengalami penderitaan akibat gempuran Israel.

Sejumlah mahasiswa UKM Seni dan Budaya Talas Universitas Muhammadiyah Makassar melakukan aksi teatrikal peduli Palestina di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11/2023). Aksi teatrikal dan deklamasi puisi dengan tema Ini Bukan Tentang Agama, Tapi Ini Tentang Kemanusiaan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestina yang mengalami penderitaan akibat gempuran Israel.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Mahasiswa UKM Seni dan Budaya Talas Universitas Muhammadiyah Makassar membacakan puisi saat melakukan aksi teatrikal peduli Palestina di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11/2023).

Aksi teatrikal dan deklamasi puisi dengan tema "Ini Bukan Tentang Agama, Tapi Ini Tentang Kemanusiaan" tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestina yang mengalami penderitaan akibat genosida Israel. 

 
Berita Terpopuler