My Dearest Jadi Serial Paling Populer, MBC Pertimbangkan Tunda Ending

My Dearest naik ke rata-rata rating nasional sebesar 11,8 persen.

Soompi
Salah satu adegan di serial My Dearest
Red: Friska Yolandha

REPUBLIKA.CO.ID, Drama My Dearest yang tayang MBC jadi tontonan paling populer saat ini. Pada akhir Oktober lalu, drama roman sejarah yang terkenal ini naik ke peringkat pemirsa tertinggi peringkat kedua.

Baca Juga

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru My Dearest naik ke rata-rata rating nasional sebesar 11,8 persen. Ini menjadikannya program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Jumat.

Sementara itu, The Escape of the Seven di SBS, yang tayang di slot waktu yang sama dengan My Dearest, turun dengan rata-rata rating nasional sebesar 5,3 persen pada malam itu.

Dilansir Soompi, Ahad (5/11/2023), MBC mengungkapkan tengah meninjau perpanjangan drama populer tersebut.

“Karena popularitas drama ini, kami secara positif mendiskusikan perpanjangannya dan berupaya menyesuaikan jadwal siaran dengan sedikit menunda tanggal episode terakhir," ungkap perwakilan MBC.

Bertempat di Dinasti Joseon, My Dearest menceritakan kisah cinta memilukan antara seorang pria bernama Lee Jang yyun (Namgoong Min) dan seorang wanita bernama Yoo Gil chae (Ahn Eun jin). 

Setelah jeda selama lima minggu, My Dearest membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan dengan Bagian 2 pada tanggal 13 Oktober. Drama ini segera merebut kembali posisinya di puncak slot waktu dan menyapu posisi teratas dalam peringkat drama paling menarik. dan aktor selama tiga minggu berturut-turut.

 
Berita Terpopuler