Pasar Ikan Dijadikan Kantor Pemadam Kebakaran

Damkar Kota Tasikmalaya tidak memiliki kantor sejak tahun 2021.

Personil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tasikmalaya bersiap menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi sarang tawon, di Depo Pasar Ikan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (31/10/2023). Sebanyak 44 personil Damkar Kota Tasikmalaya terpaksa menumpang di bangunan bekas kolam ikan milik Dinas Peternakan dan Perikanan akibat tidak memiliki kantor sejak tahun 2021.

Personil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tasikmalaya siaga di Depo Pasar Ikan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (31/10/2023). Sebanyak 44 personil Damkar Kota Tasikmalaya terpaksa menumpang di bangunan bekas kolam ikan milik Dinas Peternakan dan Perikanan akibat tidak memiliki kantor sejak tahun 2021.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  TASIKMALAYA -- Personel Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tasikmalaya siaga di Depo Pasar Ikan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (31/10/2023).

Sebanyak 44 personel Damkar Kota Tasikmalaya terpaksa menumpang di bangunan bekas kolam ikan milik Dinas Peternakan dan Perikanan akibat tidak memiliki kantor sejak tahun 2021.

 

 
Berita Terpopuler