Saat Kabut Asap Selimuti Kota Palembang

Kualitas udara di Palembang berada di level berbahaya dampak dari Karhutla

Foto udara jembatan Ampera yang tertutup kabut asap di Palembang, Sumatera Selatan, Ahad (1/10/2023). Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika kualitas udara di Palembang berada di level berbahaya dampak dari Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di Kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan.

Petugas dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan memasangkan masker kepada bocah di simpang lima DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Palembang, Ahad (1/10/2023). Dinkes Provinsi Sumatera Selatan membagikan 3,7 juta masker kepada masyarakat untuk mencegah terjangkitnya penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Akut ( ISPA) akibat bencana kabut asap di Palembang dampak Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di sejumlah Kabupatan/Kota yang ada di Sumatera Selatan.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Foto udara Jembatan Ampera yang tertutup kabut asap di Palembang, Sumatra Selatan, Ahad (1/10/2023). Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika kualitas udara di Palembang berada di level berbahaya dampak dari kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di kabupaten/kota di Provinsi Sumatra Selatan.

 
Berita Terpopuler