Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-24 Vs Uzbekistan U-24 di 16 Besar Asian Games

Kali ini Indonesia U-24 akan bertempur dengan kekuatan penuh.

Dok. PSSI/NOC
Skuad timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 Hangzhou, Cina. Indonesia akan menjajal Uzbekistan pada babak 16 besar.
Rep: Frederikus Bata Red: Gilang Akbar Prambadi

REPUBLIKA.CO.ID, HANGZHOU -- Perjuangan tim nasional Indonesia U-24 di Asian Games Huangzhou 2022 terus berlanjut. Setelah lolos dari babak penyisihan, skuad polesan Indra Sjafri akan mentas di babak 16 besar.

Baca Juga

Pasukan Garuda Muda jumpa Uzbekistan U-24. Duel tersebut berlangsung di Shangcheng Sports Center Stadium, Kamis (28/9/2023), pukul 15.30 WIB. Sebuah tontonan berkelas untuk penggemar awak merah putih.

Lini depan timnas Indonesia U-24 akan diperkuat Ramadhan Sananta. Kehadiran Sananta sangat dibutuhkan. Anak asuh coach Indra terlihat tumpul di fase grup.

"Saya harus siap 100 persen, karena kalau kita dipanggil, harus berikan segalanya. Senang juga bisa bergabung dengan teman-teman lain," kata penyerang klub Persis Solo ini, dikutip dari laman resmi PSSI.

Ia meminta penggemar memberikan dukungan penuh. Baik yang sempat menyambangi China, maupun yang ada di Tanah Air. Doa dari pecinta awak merah putih sangat diperlukan.

Sananta tiba di China pada pada Selasa (26/9/2023). Ia bersama Ketua Komite Ad Hoc-Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji. Ia dijemput oleh beberapa ofisial tim di Bandara.

"Dengan adanya Sananta yang datang bergabung di tim U-24, saya berharap bisa mengubah kekuatan tim, memberikan semangat juga ke pemain lain, lalu bisa lolos ke babak berikutnya," ujar Sumardji.

Kehadiran Sananta sangat dibutuhkan ...

 

Seperti disinggung di atas, kehadiran pemain nomor sembilan dengan kemampuan mencetak gol handal, sangat diperlukan pasukan Garuda. Selama babak penyisihan, skuad polesan Indra Sjafri baru dua kali mengoyak jala lawan. Titan Agung yang semula mengisi pos ujung tombak, belum bisa berbicara banyak.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-24 tergabung di Grup F bersama Kirgistan, Taiwan, serta Korea Utara. Dalam tiga pertandingan, awak merah putih hanya meraih satu kemenangan. Egy Maulana Vikri dan rekan-rekan unggul 2-0 atas Kirgistan di partai perdana.

Pesepak bola Timnas U-24 Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri) dihadang pesepak bola Kirgistan Elaman Akybekov (kanan) dalam pertandingan kualifikasi Grup F Asian Games 2022 di Zhejiang Normal University East Stadium, Hangzhou, China, Selasa (19/9/2023). - (ANTARA FOTO/HO-NOC Indonesia/Naif Al’As)

Berikutnya, secara mengejutkan Indonesia dikalahkan Taiwan 0-1. Anak asuh Indra Sjafri juga takluk dari Korut dengan skor serupa. Kini Uzbekistan menunggu di Shangcheng Sports Center Stadium.

 

Menarik dinantikan bagaimana jalannya partai ini. Penggemar di tanah air bisa menyaksikan siaran langsung di RCTI atau melalui layanan streaming vision plus.

 
Berita Terpopuler