Pengemudi Becak Freestyle Ikuti Pelatihan Bimbingan Teknis

Untuk meningkatkan pelayanan dasar guna mendukung pariwisata

Pengemudi becak Walini melakukan atraksi bebas atau freestyle saat pelatihan bimbingan teknis (bimtek) bagi pengemudi becak dan bendi atau delman di Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/9/2023). Kegiatan tersebut untuk pembinaan bagi pengemudi kendaraan umum tidak bermotor becak dan bendi untuk meningkatkan pelayanan dasar guna mendukung pariwisata di Kota Solo.

Sejumlah pengemudi becak menunjukkan rompi khusus pariwisata saat pelatihan bimbingan teknis (bimtek) bagi pengemudi becak dan bendi atau delman di Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/9/2023). Kegiatan tersebut untuk pembinaan bagi pengemudi kendaraan umum tidak bermotor becak dan bendi untuk meningkatkan pelayanan dasar guna mendukung pariwisata di Kota Solo.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengemudi becak Walini melakukan atraksi bebas atau freestyle saat pelatihan bimbingan teknis (bimtek) bagi pengemudi becak dan bendi atau delman di Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/9/2023).

Kegiatan tersebut untuk pembinaan bagi pengemudi kendaraan umum tidak bermotor becak dan bendi untuk meningkatkan pelayanan dasar guna mendukung pariwisata di Kota Solo.

 

 
Berita Terpopuler