Target Operasional Kereta Cepat Jakarta Bandung

DIresmikan sekaligus beroperasi pada 1 Oktober 2023.

Rangkaian Electric Multiple Unit (EMU) Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) melaju di Stasiun KCJB Padalarang di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (13/9/2023). Kementerian Perhubungan memastikan bahwa Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) akan diresmikan sekaligus beroperasi pada 1 Oktober 2023.

Petugas membersihkan bangku di area ruang tunggu Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Padalarang di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (13/9/2023). Kementerian Perhubungan memastikan bahwa Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) akan diresmikan sekaligus beroperasi pada 1 Oktober 2023.

Petugas kepolisian beraktivitas di area Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Padalarang di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (13/9/2023). Kementerian Perhubungan memastikan bahwa Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) akan diresmikan sekaligus beroperasi pada 1 Oktober 2023.

Petugas membersihkan bangku penumpang di dalam rangkaian Electric Multiple Unit (EMU) Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Stasiun KCJB Padalarang di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (13/9/2023). Kementerian Perhubungan memastikan bahwa Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) akan diresmikan sekaligus beroperasi pada 1 Oktober 2023.

Petugas keamanan beraktivitas di area Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Padalarang di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (13/9/2023). Kementerian Perhubungan memastikan bahwa Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) akan diresmikan sekaligus beroperasi pada 1 Oktober 2023.

Petugas berfoto di depan rangkaian Electric Multiple Unit (EMU) Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Stasiun KCJB Padalarang di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (13/9/2023). Kementerian Perhubungan memastikan bahwa Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) akan diresmikan sekaligus beroperasi pada 1 Oktober 2023.

Petugas melintas di dekat rangkaian Electric Multiple Unit (EMU) Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Stasiun KCJB Padalarang di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (13/9/2023). Kementerian Perhubungan memastikan bahwa Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) akan diresmikan sekaligus beroperasi pada 1 Oktober 2023.

Petugas beraktivitas di area Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Padalarang di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (13/9/2023). Kementerian Perhubungan memastikan bahwa Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) akan diresmikan sekaligus beroperasi pada 1 Oktober 2023.

Rep: Abdan Syakura Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  PADALARANG. --  Rangkaian Electric Multiple Unit (EMU) Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) melaju di Stasiun KCJB Padalarang di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (13/9/2023).

Kementerian Perhubungan memastikan bahwa Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) akan diresmikan sekaligus beroperasi pada 1 Oktober 2023.

 
Berita Terpopuler