Ini Dia Sosok Pria yang Disebut Paling Mirip dengan V BTS

V telah lama berharap untuk kembali ke acara tersebut sebagai tamu.

Dok. Spotify Indonesia
Penyanyi-penulis lagu V BTS membuat seluruh anggota
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Natalia Endah Hapsari

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi-penulis lagu V BTS membuat seluruh anggota "Running Man" sangat penasaran di episode terbaru acara tersebut. Program variety populer ini menampilkan V sebagai bintang tamu, yang menjadi penampilan pertamanya di "Running Man" setelah lebih dari tujuh tahun, sejak terakhir kali muncul bersama anggota BTS lainnya pada 2016.

Pembawa acara dan anggota "Running Man" Yoo Jae-suk mengungkapkan keterkejutannya ketika mengetahui bahwa V telah lama berharap untuk kembali ke acara tersebut sebagai tamu. Ji Suk-jin bertanya mengapa dia ingin tampil di "Running Man" secara khusus.

V menjelaskan bahwa dia adalah penggemar berat acara tersebut. "Kamu tahu bagaimana kamu menonton TV sambil makan? Saya hanya pernah menonton 'Running Man' (sambil makan),” kata penyanyi bernama lahir Kim Tae-hyung itu, dilansir Soompi, Selasa (12/9/2023).

Kemudian, Ji Suk-jin bertanya kepada V tentang anggota mana yang paling ingin dia temui lagi. V memunculkan kecemburuan di antara para pemain ketika dia menjawab, HaHa.

Selanjutnya, tim produksi meminta V untuk mengurutkan anggota "Running Man" berdasarkan seberapa mirip profil sampingan mereka dengan miliknya. Tim produksi juga menjelaskan bahwa dua anggota teratas yang menurut V mirip dengannya akan mendapatkan keuntungan dalam permainan mereka.

Setelah V berbagi bahwa dia akan memutuskan berdasarkan "preferensi pribadinya”, dia memilih Song Ji-hyo sebagai anggota yang profil sampingannya paling mirip dengan dirinya. Para anggota "Running Man" langsung setuju dengan keputusannya.

"Yang ini tidak mungkin disangkal,” ujar HaHa. Yoo Jae-suk dan Kim Jong-kook menimpali, "Setuju, setuju."

Untuk posisi kedua, penyanyi kelahiran 30 Desember 1995 itu memilih Kim Jong-kook, yang sangat senang dengan pilihannya. Namun, anggota "Running Man" tidak bisa menerima pilihan ketiga V, Yoo Jae-suk. Bintang serial “Hwarang” itu kemudian memilih Jun So-min untuk tempat keempat, HaHa untuk tempat kelima, Ji Suk-jin untuk tempat keenam, dan Yang Se-chan berada di tempat terakhir.

Episode ini menjadi momen menyenangkan yang menunjukkan kedekatan V dengan para anggota "Running Man" dan kecintaannya pada acara tersebut.

 

 
Berita Terpopuler