Jadwal Siaran China Open 2023 Hari Ini: Fajar/Rian Waspadai 'Si Seksi Bukan Kepalang'

Dalam jadwal siaran China Open 2023 Super 1000 di hari pertama, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen atau kerap disebut 'Si Seksi Bukan Kepalang'.

network /Bilal Ramadhan
.
Rep: Bilal Ramadhan Red: Partner

Dalam jadwal siaran China Open 2023 Super 1000 di hari pertama, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen atau kerap disebut 'Si Seksi Bukan Kepalang'.

Dalam jadwal siaran China Open 2023 Super 1000 di hari pertama, Selasa (5/9/2023), ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen atau kerap disebut 'Si Seksi Bukan Kepalang'.

Rekor pertemuan kedua pasangan yaitu 1-2 untuk keunggulan Kim/Anders. Namun pertemuan terakhir di babak quarter final Indonesia Masters 2020 dimenangkan Fajar/Rian.

Fajar/Rian yang menjadi unggulan pertama memang harus mewaspadai pasangan Denmark tersebut. Meski usia mereka sudah menginjak kepala 3, namun mereka baru saja menjadi finalis Kejuaraan Dunia BWF 2023.

"Kim/Anders sedang dalam penampilan terbaik dan kami harus lebih mewaspadainya. Pasti mereka lebih percaya diri. Bagaimana nanti tidak terpancing permainan dan trik-trik mereka di lapangan," kata Fajar usai latihan di Changzhou Olympic Sports Center Gymnasium, Senin (4/9/2023).

Hari pertama babak pertama China Open 2023 Super 1000 akan berlangsung mulai pukul 09.00 waktu di Cina atau pukul 08.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SPO TV dan MNC Sport.

Court 1:

(6) Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Liang Wei Keng/Wang Chan (Cina)

(9) Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)

(10) Chico Aura Dwi Wardoyo vs Viktor Axelsen (Denmark)

Jadwal di court lainnya ada di halaman selanjutnya...


Court 2:

(2) Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Chang Ko Chi/Lee Chih Chen (Cina Taipei)

(5) Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (Cina)

(7) Jonatan Christie vs Weng Hong Yang (Cina)

Court 3:

(2) Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja vs Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang (Cina Taipei)

(3) Gregoria Mariska Tunjung vs Nyuyen Thuy Linh (Vietnam)

(4) Shesar Hiren Rhustavito vs Priyanshu Rajawat (India)

 
Berita Terpopuler