Green Day Jual T'Shirt Nimrod dengan Mugshot Donald Trump

Hasil penjualan akan diserahkan untuk membantu mereka yang terkena dampak kebakaran hutan Maui.

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner

Instagram/greenday

Green Day menjual kaos 'Nimrod' dengan mugshot Donald Trump (mugshot adalah foto yang diambil oleh kepolisian untuk tersangka kriminal). Hasil penjualan akan diserahkan untuk membantu mereka yang terkena dampak kebakaran hutan Maui. Green Day mengejek foto Donald Trump untuk tujuan baik.

Mantan presiden itu didakwa di Penjara Fulton County di Atlanta pada Kamis (24 Agustus) atas tuduhan kejahatan terkait upayanya untuk membatalkan pemilu 2020, dan meskipun ini adalah dakwaan keempatnya tahun ini, hukuman tersebut menandai pertama kalinya Trump melakukan pengambilan gambar.

Green Day kini telah mengambil foto bersejarah tersebut dan menaruhnya di merchandise. Band ini melalui Instagram pada hari Jumat (25 Agustus) membagikan foto kaos hitam yang menampilkan Nimrod mereka. Sampul album dengan potret asli diganti dengan foto. “Good Riddance,” mereka dengan tepat memberi judul pada foto tersebut, mengacu pada salah satu hits terbesar album tersebut.

Hasil dari penjualan kaos tersebut, yang dihargai $35 dan tersedia selama 72 jam, akan disumbangkan ke Greater Good Music, yang saat ini membantu memberikan makanan kepada para korban kebakaran hutan Maui.

Pihak berwenang Fulton County mengambil foto 19 orang yang didakwa dalam kasus ini, selain Trump, termasuk pengacaranya Rudy Giuliani dan Sidney Powell serta mantan kepala stafnya Mark Meadows. Trump meninggalkan penjara dengan jaminan $200.000.

Nimrod, yang dirilis pada tahun 1997, menduduki peringkat No. 10 di tangga album Billboard 200 setelah dirilis dan menghabiskan total 70 minggu yang mengesankan di tangga lagu tersebut.

 
Berita Terpopuler