Lorong Bendera Merah Putih di Tasikmalaya

Menghiasi jalan perkampungan sepanjang 250 meter

Warga mengendarai sepeda motor melintasi lorong bendera Merah Putih bertema Terus Melaju untuk Indonesia Maju yang terbentang di Desa Sukamenak, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2023). Lorong bendera Merah Putih yang menghiasi jalan perkampungan sepanjang 250 meter itu dibuat warga secara swadaya dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Foto udara lorong bendera Merah Putih bertema Terus Melaju untuk Indonesia Maju yang terbentang di Desa Sukamenak, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2023). Lorong bendera Merah Putih yang menghiasi jalan perkampungan sepanjang 250 meter itu dibuat warga secara swadaya dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  SUKAMENAK  --  Warga mengendarai sepeda motor melintasi lorong bendera Merah Putih bertema Terus Melaju untuk Indonesia Maju yang terbentang di Desa Sukamenak, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2023).

Lorong bendera Merah Putih yang menghiasi jalan perkampungan sepanjang 250 meter itu dibuat warga secara swadaya dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

 

 
Berita Terpopuler