Tengah Bertanding di Japan Open 2023, Fajar Alfian Diajak Makan Pratama Arhan di Shibuya

Pemain ganda putra Fajar Alfian sedang makan bersama pemain bola, Pratama Arhan di Shibuya di tengah turnamen Japan Open 2023.

network /Bilal Ramadhan
.
Rep: Bilal Ramadhan Red: Partner

Pemain ganda putra Fajar Alfian sedang makan bersama pemain bola, Pratama Arhan di Shibuya di tengah turnamen Japan Open 2023.

Pemain ganda putra Fajar Alfian sedang makan bersama pemain bola, Pratama Arhan di Shibuya di tengah turnamen Japan Open 2023. Hal ini terlihat dari unggahan Fajar di story IG pribadinya pada Selasa (25/7/22023) malam.

Fajar terlihat memakai kaos warna garis-garis biru-putih dengan celana pendek. Sedangkan Arhan kaos dan celana pendek gelap. Keduanya terlihat akrab di foto saat sedang menikmati makan malam.

Diketahui, Fajar Alfian bersama pasangannya, Muhammad Rian Ardianto sedang bertanding di Japan Open 2023 Super 750 di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo. Fajar/Rian baru akan bertanding di babak pertama pada Rabu (26/7/2023).

Fajar diketahui memang dikenal ekstrovert yang supel. Karena Fajar kerap mengunggah keakrabannya dengan atlet-atlet sepakbola dan bahkan juga dengan sejumlah selebritas.

Salah satunya dengan Pratama Arhan, pemain Pelatnas Indonesia yang saat ini sedang bermain di klub Tokyo Verdy. Maka dari itu, keduanya tidak menyia-nyiakan pertemuan di Tokyo.

Apalagi turnamen Japan Open 2023 berlangsung di Yoyogi National Gymnasium yang terletak di Shibuya, Tokyo. Sepertinya, usai pemanasan untuk menjajal lapangan, Fajar langsung menemui Arhan karena sama-sama ada di Shibuya.

 
Berita Terpopuler