Kekompakan Tim Jadi Kunci SMA Islam Darussalam Juara 3 di Ajang BSI FLASH 2023

Pelatih basket SMA Islam Darussalam akui timnya kelelahan di ajang BSI FLASH

dok Universitas BSI
Kompetisi BSI FLASH 2023 cabang olahraga (cabor) Basket sukses terlaksana selama dua hari, pada Rabu dan Kamis (21-22 Juni 2023) di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi, Jl. Cut Mutia No. 88 Bekasi, Jawa Barat.
Red: Ichsan Emrald Alamsyah

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2023 yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bekasi menelurkan banyak atlet muda berbakat. Kompetisi BSI FLASH 2023 cabang olahraga (cabor) Basket sukses terlaksana selama dua hari pada Rabu dan Kamis (21-22 Juni 2023) di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi, Jl. Cut Mutia No. 88 Bekasi, Jawa Barat.

BSI FLASH 2023 cabor basket menjadikan SMA Islam Darussalam sebagai juara 3. Indris selaku pelatih tim baset dari SMA Islam Darussalam mengatakan kekompakkan menjadi kunci timnya menjadi juara 3 di kompetisi ini.

“Tim yang kompak, rajin berlatih dan menerapkan semua materi-materi tim saat latihan pada ajang perlombaan maka bukan tidak mungkin juara bisa didapatkan,” ujar Indris saat wawancara, Kamis (22/6).

Ia juga mengakui bahwa tim yang dibinanya cukup kelelahan dalam pertandingan ini, harus puas dengan gelar juara 3 saja.

“Tim kami cukup kelelahan dalam pertandingan ini, namun tetap bersyukur mendapat juara 3, ini hasil terbaik buat mereka. Terima kasih pada Universitas BSI yang sudah menyelenggarakan BSI FLASH 2023 ini, harapan kami akan ada BSI FLASH lagi pada tahun-tahun berikutnya,” katanya.

Sementara itu, Fahri Aiman kapten tim basket SMA Islam Darussalam menyebutkan tim yang dikomandoinya sedikit mengalami kelelahan.

“Punya tim yang solid dan kompak itu memang butuh proses, tapi tim kami sudah memberikan yang terbaik di event ini, semoga nanti di kompetisi berikutnya semakin solid dan kompak. Terima kasih Universitas BSI sudah menggelar event ini, bisa menjadi pengalaman kami dalam bertanding,” ujarnya. 

Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif akan kembali menggelar event BSI FLASH Spot Competition tahun depan. Bagi siswa/i Bekasi, ditunggu aja kesempatannya dan jadikan waktu sekarang untuk persiapannya.

 
Berita Terpopuler