Al Ahli Incar Riyad Mahrez Musim Panas Ini

Al Ahli belum melakukan pendekatan serius kepada City.

AP Photo/Andreas Gora
Pemain Manchester City Riyad Mahrez
Rep: Rahmat Fajar Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Klub Arab Saudi Al Ahli bergerak untuk mendatangkan penyerang Manchester City Riyad Mahrez. Pemain internasional Aljazair berusia 32 tahun dilaporkan dalam taham pembicaraan dengan Al Ahli.

Baca Juga

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan tentang ketertarikan Al Ahli kepada Mahrez. Meskipun mereka mengonfirmasi tertarik terhadap Mahrez, Al Ahli belum melakukan pendekatan serius kepada City.

"Man City akan membutuhkan bayaran yang konsisten untuk Mahrez, tidak ada peluang untuk membiarkannya pergi secara gratis," kata Romano, dilansir dari tribalfootball, Kamis (8/6/2023).

Direktur Al Ahli hari ini tengah berada di Inggris untuk melakukan pembicaraan dan Mahrez. Sepak bola Arab Saudi tengah menjadi sorotan dunia setelah mereka berusaha mendatangkan beberapa pemain bintang Eropa.

Karim Benzema telah berhasil mereka datangkan yang memperkuat Al Ittihad. Sebelum itu, mantan rekan Benzema di Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah memperkuat Al Nassr. Lionel Messi juga sempat menjadi incaran namun La Pulga memilih merapar ke klub MLS, Inter Miami.

Mahrez merupakan pemain penting di bawah asuhan Pep Guardiola. Meskipun tak selalu mendapatkan kesempatan starter, Mahrez tetap memberikan pengaruh setiap kali masuk ke lapangan. Ia berperan penting dalam kesuksesan Man City beberapa musim terakhir.

Mahrez beroperasi sebagai pemain sayap. Ia datangkan Man City dari Leicester City pada 2018. Mahrez mencatatkan 78 gol dalam 236 pertandingan di semua kompetisi. 

 
Berita Terpopuler