Partai Buruh Siap Wakili Kepentingan Pekerja di DPRD DKI

Partai Buruh mengaku siap mewakili kepentingan para pekerja di DPRD DKI Jakarta.

Republika/Thoudy Badai
Massa dari Partai Buruh. Partai Buruh mengaku siap mewakili kepentingan para pekerja di DPRD DKI Jakarta.
Red: Bilal Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Buruh mendaftarkan 106 bakal calon legislatif (bacaleg) dan menyatakan siap mewakili kepentingan pekerja di DPRD DKI Jakarta melalui Pemilu 2024.

Baca Juga

"Kami menargetkan 10 kursi di DPRD DKI dengan mendaftarkan 106 orang bacaleg yang terdiri dari 30 persenbacaleg eksternal dan 70 persenbacaleg internal partai," kata Ketua Exco Partai Buruh DKI Jakarta, Winarso dalam jumpa pers di KPU DKI Jakarta, Ahad (14/5/2023).

Menurut dia, Partai Buruh tidak pernah meminta mahar kepada para bacaleg. Partai Buruh hanya meminta komitmen para bacaleg untuk membangun DKI Jakarta dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk bersama-sama menyejahterakan masyarakat.

Partai Buruh tidak alergi dengan kemajuan yang diperoleh DKI Jakarta. Partai Buruh juga tidak peduli dengan mobil-mobil mewah dan apartemen-apartemen mewah yang dimiliki oleh orang-orang kaya.

"Yang kita peduli adalah jangan kesampingkan kaum buruh. Di sini kami hadir sebagai kebangkitan kelas pekerja," katanya. Karena itu, dia meminta bacaleg Partai Buruh untuk berkomitmen bagi kesejahteraan masyarakat.

 
Berita Terpopuler