Sarinah Kids Hadirkan Outlet Mobile untuk Anak-anak

Sarinah Kids merupakan outlet mobile, atau masyarakat umum lebih mengenalnya dengan istilah rombong, yang menjual produk-produk untuk anak-anak.

network /Umi Nur Fadhilah
.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Partner

Dok Sarinah

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID — Destinasi legenda yang telah mengusung konsep modern community mall, Sarinah menghadirkan outlet mobile Sarinah Kids untuk melayani kebutuhan pengunjung anak-anak. Sarinah Kids merupakan outlet mobile, atau masyarakat umum lebih mengenalnya dengan istilah rombong, yang menjual produk-produk untuk anak-anak.

“Kami dari OT Group sangat bangga dan mengapresiasi manajemen Sarinah yang kembali mengajak kami menjadi mitra pada program Sarinah Kids,” kata Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/5/2023).

Tidak hanya sekedar produk makanan atau minuman ringan, produk-produk Sarinah Kids memiliki kemasan yang interaktif sehingga dapat digunakan sebagai medium aktivitas anak, seperti mewarnai atau permainan kartu dan game board klasik, seperti ular tangga. Outlet mobile ini didesain dengan gaya angkringan khas Jawa Tengah. Outlet juga memiliki sentuhan aksen playful agar menarik bagi target pengunjung anak-anak.


Dok Sarinah

Dalam acara peresmian Sarinah Kids, OT Group dan Sarinah mengundang puluhan anak-anak penyandang disabilitas dari Komunitas Cahaya Disabilitas. Anak-anak ini diajak untuk beraktivitas kreatif dan melakukan tur di Sarinah. Sarinah adalah destinasi inklusif yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dari semua kalangan, termasuk penyandang disabilitas.

“Sarinah Kids memang hadir untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung Sarinah, khususnya anak-anak,” ujar Direktur Business Development & Property PT Sarinah, Selfie Dewiyanti.

Menyandang gelar sebagai retail modern pertama dan tertua di Indonesia, Sarinah telah lebih satu tahun bertransformasi total mengungsung konsep modern //community mall//. Destinasi legenda yang menyimpan banyak kenangan bagi warga Jakarta ini tetap mendapat tempat di hati masyarakat.

Dok Sarinah

Sarinah menjadi etalase produk-produk kreatif dan kuliner asli, serta khas Indonesia. Tempat ini merupakan destinasi wisata kuliner dan belanja bagi keluarga Indonesia. Dengan slogan “Panggung Karya Indonesia” membuat Sarinah menjadi “panggung” bagi seluruh pelaku industri kreatif untuk memamerkan produk-produk dalam negeri yang berdaya saing. Selain berbelanja, pengunjung Sarinah dapat menemukan banyak spot berfoto yang ikonik dan instagramable, sehingga tidak heran Mal Sarinah dengan konsep baru cepat menjadi tempat favorit bagi keluarga Indonesia.

 
Berita Terpopuler