Kisah Taxi Driver Berlanjut, Season 3 Mulai Digarap

Lee Je-hoon sukses membintangi drama SBS, Taxi Driver.

SBS
Poster serial Taxi Driver 2. Serial tersebut menyuguhkan cerita yang lebih dekat dengan sehari-hari. Musim 3 serial K-drama SBS itu sedang digarap. (ilustrasi)
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — K-drama stasiun televisi SBS Taxi Driver mengonfirmasi kembali untuk musim ketiga. Sehari setelah Taxi Driver 2 menayangkan final musimnya, produser serial yang dibintangi Lee Je-hoon itu mengumumkan bahwa Taxi Driver 3 sudah dalam pengerjaan.

"Taxi Driver baru-baru ini dikonfirmasi untuk Season 3. Kami berencana untuk memulai diskusi dengan para aktor, penulis, dan sutradara mulai sekarang," kata perwakilan dari tim produksi dilansir Soompi, Ahad (16/4/2023).

Baca Juga

Lantaran Season 2 dari Taxi Driver baru saja berakhir, tim produksi masih dalam pembicaraan dengan para pemeran mengenai kemungkinan mereka kembali. Saat ini, jadwal syuting untuk Season 3 belum diputuskan oleh seluruh tim.

Namun, Lee Je-hoon sebelumnya telah menjelaskan dalam wawancara bahwa ia berharap untuk kembali di season lain dari drama hit tersebut. Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Taxi Driver adalah sebuah drama tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Setelah sukses pada 2021, drama hit kembali untuk musim kedua pada Februari lalu. Taxi Driver 2 tidak hanya berhasil mendapatkan peringkat pemirsa yang lebih tinggi daripada Season 1, tetapi episode terakhirnya mencapai peringkat tertinggi dari miniseri mana pun pada tahun ini.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Taxi Driver 2 mencetak rating nasional rata-rata 21,0 persen. Angka itu menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk acara tersebut.

 
Berita Terpopuler