Pembagian Makanan Tradisional Kanji Rumbi Gratis

Kanji Rumbi terbuat dari beras, daging, dan 30 jenis rempah-rempah serta sayuran.

Warga antre mengambil pembagian makanan tradisional kanji rumbi gratis di halaman Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe, Aceh, Kamis (30/3/2023). Kanji Rumbi yang terbuat dari beras, daging, dan 30 jenis rempah-rempah serta sayur-sayuran tersebut dibagikan gratis untuk fakir miskin, anak yatim piatu dan warga yang sedang dalam perjalanan atau musafir.

Warga membawa pulang makanan tradisional kanji rumbi di halaman Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe, Aceh, Kamis (30/3/2023). Kanji Rumbi yang terbuat dari beras, daging, dan 30 jenis rempah-rempah serta sayur-sayuran tersebut dibagikan gratis untuk fakir miskin, anak yatim piatu dan warga yang sedang dalam perjalanan atau musafir.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,LHOKSEUMAWE -- Warga antre mengambil pembagian makanan tradisional kanji rumbi gratis di halaman Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe, Aceh, Kamis (30/3/2023).

Kanji Rumbi yang terbuat dari beras, daging, dan 30 jenis rempah-rempah serta sayur-sayuran tersebut dibagikan gratis untuk fakir miskin, anak yatim piatu dan warga yang sedang dalam perjalanan atau musafir.  

 
Berita Terpopuler