All England 2023: Juara Bertahan Bagas/Fikri Kembali Tumbangkan Unggulan

Juara bertahan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mengalahkan unggulan delapan dari Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yii di babak kedua All England 2023.

network /Bilal Ramadhan
.
Rep: Bilal Ramadhan Red: Partner

Juara bertahan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mengalahkan unggulan delapan dari Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yii di babak kedua All England 2023.

Juara bertahan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mengalahkan unggulan delapan dari Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yii di babak kedua All England 2023. Bagas/Fikri menang dengan 21-18 dan 21-18, Kamis (16/2/2023).

"Kami sudah sering bertemu Ong/Teo, sudah sama-sama tahu kekuatan masing-masing. Di lapangan juga secara permainan tidak terlalu berbeda dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya," kata Bagas.

"Komunikasi kami jaga dengan baik. Saya dan Fikri saling percaya. Itu kunci kami bisa memenangkan pertandingan hari ini," kata dia menambahkan.

Fikri menambahkan tadi mereka merasa di poin-poin akhir, lawan fokusnya hilang. Dia dan Bagas yang dari awal sudah tertinggal mencoba mengejar dan berhasil. Setelah poinnya sama, lawan mungkin gugup lalu dia dan Bagas berbalik bisa dapat poin lebih banyak.

"Tadi memang kami tertinggal cukup jauh di gim kedua tapi lawan juga masih jauh ke poin 21 jadi daripada kami lepas dan belum tentu di gim ketiga bisa bermain bagus makanya kami coba mengejar dengan mengubah pola main, juga semangat terus," kata Fikri.

"Kami terinspirasi oleh Fajar (Alfian) dan Rian (Ardianto) di laga kemarin. Selama tidak menyerah pasti bisa," kata dia.

Untuk di babak perempat final, mereka masih menunggu pemenang antara seniornya yang merupakan unggulan pertama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan wakil Cina Taipei, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan.

"Besok maunya ketemu Fajar/Rian biar Indonesia bisa pastikan satu di semifinal," kata Fikri.

 
Berita Terpopuler