Trailer Film BlackBerry Resmi Dirilis

Film Blackberry disutradarai Matt Johnson.

Dok IFC Films/Courtesy Everett Col
Salah satu adegan film Blackberry. Trailer film arahan sutradara Matt Johnson ini telah dirilis pada 16 Maret 2023.
Rep: Meiliza Laveda Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan produksi dan distribusi film Amerika Serikat yang berbasis di New York, IFC Films merilis trailer BlackBerry di kanal Youtube-nya. Film yang disutradarai oleh Matt Johnson ini menceritakan perjalanan ponsel BlackBerry yang pernah merajai pasar ponsel di global.

Aktor Jay Baruchel terlihat memerankan salah satu pendiiri BlackBerry Research in Motion, Mike Lazaridis. Sementara itu, aktor Glenn Howerton berperan sebagai co-CEO perusahaan Jim Balsillie.

Trailer menunjukkan ketegangan antara keduanya dalam merilis BlackBerry. Howerton memberi tahu Baruchel, "Saya tahu cara memasarkannya, dan saya tahu kepada siapa kita dapat menjualnya, tetapi saya ingin 50 persen perusahaan dan saya harus menjadi CEO."

Baca Juga

Adegan penting lainnya menunjukkan Lazaridis menawarkan bantuan kepada pengguna yang baru pertama kali menggunakan perangkat. Film ini diadaptasi dari buku Jacquie McNish dan Sean Silcoff, Losing the Signal: The Untold Story Behind the Extraordinary Rise and Spectacular Fall of BlackBerry.

 

Johnson mengarahkan BlackBerry dari naskah yang dia tulis bersama dengan Matthew Miller. Film ini tayang perdana bulan lalu di Berlin Film Festival.

Dilansir Hollywood Reporter, Kamis (16/3/2023), Blackberry diproduksi oleh Fraser Ash, Niv Fichman, Kevin Krikst, dan Matthew Miller. Produser eksekutifnya adalah Nate Bolotin, Maxime Cottray, Adrian Love, Jay McCarrol, Noah Segal, Nick Spicer, Aram Tertzakian, dan Robert Upchurch.

 
Berita Terpopuler