Film Music Of The Spheres Coldplay Tayang di Bioskop

Album Moon Music hampir selesai, disebut sebagai "volume Music Of The Spheres kedua"

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner

Instagram/coldplay

Coldplay telah mengumumkan presentasi bioskop dari film konser 'Music Of The Spheres'. Film ini direkam selama pertunjukan sepuluh malam band yang terjual habis di Stadion River Plate di Buenos Aires, yang berlangsung pada Oktober 2022. Film ini awalnya disiarkan ke seluruh dunia pada akhir tahun lalu.

Presentasi bioskop akan menampilkan suara dan visual remix / remaster, ditangkap menggunakan 30 kamera, drone balap, dan teknik pembuatan film 360 ° oleh sutradara pemenang BAFTA dan nominasi Grammy Paul Dugdale.

Film ini juga menyertakan sejumlah cuplikan yang tidak ditampilkan selama siaran langsung, saat diputar di 81 negara. Presentasi bioskop juga akan menyertakan film pendek eksklusif di balik layar yang menampilkan wawancara baru dengan band.

Film konser akan ditayangkan di bioskop di seluruh dunia pada 19 & 23 April bekerja sama dengan Trafalgar Releasing. Tiket akan tersedia mulai 8 Maret .

“Setelah acara langsung kami yang sangat sukses dan memecahkan rekor dengan Coldplay tahun lalu, kami senang dapat menghadirkan kembali pertunjukan luar biasa ini ke bioskop dalam bentuk baru untuk tahun 2023," tutur Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing seperti dilansir NME.

Marc bilang,“Visi baru dari konser ini, bersama dengan film dokumenter baru di balik layar eksklusif bioskop, akan memberikan acara yang tidak dapat dilewatkan, baik untuk penggemar yang menghadiri pemutaran langsung maupun mereka yang baru pertama kali bergabung."

"Kami juga bersemangat untuk menampilkan film ini dalam ScreenX, 4DX, dan 4DX Screen melalui mitra kami di CJ 4DPlex, memberikan pengalaman yang lebih mendalam kepada penonton dari acara penting ini,” katanya kemudian.

Acara langsung ini didukung oleh DHL, yang telah bermitra dengan Coldplay untuk mengurangi emisi karbon dari tur dunia mereka.

  Coldplay mengatakan bahwa penggarapan album berikutnya yang bertajuk 'Moon Music' hampir selesai. Coldplay menggambarkan rekaman album baru  yang akan datang sebagai "volume Music Of The Spheres kedua".  

Coldplay mengatakan bahwa penggarapan album berikutnya yang bertajuk 'Moon Music' hampir selesai. Coldplay menggambarkan rekaman album baru Moon Music yang akan datang sebagai "volume Music Of The Spheres kedua".

Meski hampir rampung penggarapannya, tapi album baru itu tidak akan dirilis dalam waktu dekat atau "sebentar lagi". Namun, mereka mungkin mulai memainkan beberapa lagu dari album live di beberapa titik tahun ini.

Coldplay merilis 'Music Of The Spheres' pada tahun 2021 - sebuah album yang digambarkan oleh NME sebagai "keindahan selestial yang mampu menginspirasi kekaguman dan emosi yang luar biasa."

 
Berita Terpopuler