Berkali-kali Kasih Finger Heart, Personel Blue Bikin Penggemar Histeris

Blue menggelar konser di Jakarta pada Selasa (14/2/2023).

Republika/Mahmud Muhyidin
Boyband Blue. Sepanjang konsernya di Jakarta pada Selasa (14/2/2023), personel Blue tak henti-hentinya menebar finger heart.
Rep: Rahma Sulistya Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Lee Ryan tak henti-hentinya menebar finger heart ke arah penonton sepanjang konser Blue di Jakarta pada Selasa (14/2/2023). Tak cuma Ryan, Antony Costa, Duncan James, dan Simon Webbe pun melakukan yang sama sehingga penonton menjadi histeris.

"Ini adalah hobi baru saya, mungkin saya bisa melakukan ini dalam tidur saya," ujar Ryan sembari memberikan finger heart-nya di Grand Ballroom Hotel Pullman, Jakarta Barat.

Baca Juga

Polah itu lantas dianggap sebagai bentuk rasa cinta Ryan yang tiada tara kepada penggemar. Mayoritas penonton konser malam itu telah mendengarkan Blue sejak duduk di bangku SD dan SMP pada 2001 lalu. 

Blue membuka konsernya dengan "Sorry Seems to Be The Hardest Words" dan "Heart & Soul" diiringi tepuk tangan penonton serta nyanyian meriah. Setelah menyapa penonton, mereka lanjut menyanyikan "Haven’t Found You Yet", "U Make Me Wanna", dan "If You Come Back".

"Senang rasanya bisa kembali ke Jakarta, terima kasih untuk kalian semua," ujar Costa.

Dalam konser yang berjalan sekitar 90 menit, Blue membawakan 20 lagu dengan empat di antaranya medley. Pada saat membawakah "All Rise", penonton sontak riuh dan ikut bernyanyi.

Begitu pula saat boyband asal Inggris itu menyanyikan "One Love" di akhir penampilan mereka. Penonton menyambutnya dengan tepuk tangan puas.

 
Berita Terpopuler