Erick Thohir Resmikan Pembukaan Sarinah Duty Free

Kehadiran Sarinah Duty Free mendorong produk UMKM agar dapat menembus pasar global.

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan) mengamati produk yang ditawarkan pada Grand Opening Sarinah Duty Free di Jakarta, Rabu (1/2/2023). Erick Thohir mengatakan bahwa kehadiran gerai bebas bea Sarinah Duty Free yang turut menawarkan produk-produk buatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam negeri memiliki misi untuk dapat menebus ke pasar global. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.

Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) didampingi Dirut Sarinah Fetty Kwartati (kiri) mengamati produk yang ditawarkan pada Grand Opening Sarinah Duty Free di Jakarta, Rabu (1/2/2023). Erick Thohir mengatakan bahwa kehadiran gerai bebas bea Sarinah Duty Free yang turut menawarkan produk-produk buatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam negeri memiliki misi untuk dapat menebus ke pasar global. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan Grand Opening Sarinah Duty Free di Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Erick Thohir mengatakan bahwa kehadiran gerai bebas bea Sarinah Duty Free yang turut menawarkan produk-produk buatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam negeri memiliki misi untuk dapat menebus ke pasar global.

 
Berita Terpopuler