Dewa United Waspadai Motivasi Bangkit Persita Tangerang

Persita Tangerang menelan kekalahan tragis 0-5 dari menjamu Persebaya Surabaya.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Liga 1 Indonesia (Twitter/@Indosiar)

KARTUMERAH – Dewa United FC akan menjamu tim sekota Persita Tangerang pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan bertajuk Derbi Tangerang ini akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Ahad (22/1/2023) sore pukul 16.00 WIB.

Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, menyadari bukan perkara yang mudah untuk bisa mengalahkan Persita. Apalagi Pendekar Cisadane baru saja menelan kekalahan telak 0-5 dari menjamu Persebaya Surabaya, sehingga pastinya memiliki motivasi tinggi untuk segera bangkit.

‘’Mereka memang kalah 0-5 di laga sebelumnya. Tapi, apabila menyaksikan jalannya pertandingan, mereka juga sebenarnya bisa saja mencetak gol," ujar Jan, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Ahad.

Pada pekan ke-19, Persita Tangerang menelan kekalahan tragis 0-5 dari menjamu Persebaya Surabaya. Sementara, Dewa United sebaliknya membawa pulang kemenangan 2-0 dari kandang Persikabo 1973.

Pendekar Cisadane saat ini menempati posisi kesepuluhan klasemen. Klub yang didirikan pada tahun 1953 ini mengoleksi 25 poin dari delapan kemenangan, sekali seri dan sembilan kali kalah.

Sementara tuan rumah Dewa United FC berada di posisi ke-15 dengan terpaut tujuh angka dari Persita Tangerang. Tangsel Warriors mencatatkan empat kemenangan, enam imbang dan sembilan kalah.

 
Berita Terpopuler