Klasemen Liga 1: Papan Tengah Sedikit Menggeliat

Persita Tangerang saat ini menempati posisi kesepuluh klasemen dengan mengantongi 25 poin.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Liga 1 Indonesia (Youtube/@Indosiar)

KARTUMERAH – Papan atas klasemen BRI Liga 1 2022/2023 dipastikan adem ayem karena tidak ada penghuninya yang bertarung pada Ahad (22/1/2023) ini. Hanya papan tengah yang mungkin sedikit menggeliat karena ada Persita Tangerang yang akan bertarung lawan tim sekota Dewa United FC.

Pendekar Cisadane yang tampil sebagai tim tamu, akan menghadapi Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Ahad (22/1/2023). Seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, laga pekan ke-20 BRI Liga 1 tersebut akan dilangsungkan pada pukul 16.00 WIB.

Jika mampu memetik kemenangan, Pendekar Cisadane akan langsung menggeser tiga pesaingnya di papan tengah. Termasuk Persebaya Surabaya yang baru saja melumat Persita Tangerang dengan skor 5-0 pada laga pekan ke-19.

Persita Tangerang saat ini menempati posisi kesepuluh klasemen dengan mengantongi 25 poin dari 18 pertandingan. Posisinya tidak terpaut jauh dari tiga tim di atasnya yakni PSIS Semarang (26 poin), Arema FC (26 poin) dan Persebaya Surabaya (25 poin)

Sementara, Dewa United FC saat ini berada di posisi ke-15 klasemen dengan mengumpulkan 18 poin dari 19 pertandingan. Posisinya hanya terpaut dua angka dari zona degradasi.

 
Berita Terpopuler