Erick Thohir Bantah Sumbar tidak Diprioritaskan 

Pemerintah pusat serius untuk membangun infrastruktur di Sumbar

ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi
Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan) didampingi anggota DPR Andre Rosiade (kedua kiri) dan Direktur Operasional Hutama Karya Agung Fajarwanto (kiri) serta Direktur PT Hutama Karya Infrastruktur Aji Prasetyanti (kanan) memperlihatkan site plan pembangunan Flyover Sitinjau Lauik di Padang, Sumatera Barat, Selasa (20/12/2022). Pembangunan jalan layang yang ditargetkan dimulai pada 2023 tersebut diharapkan dapat mengurai kemacetan lalu lintas di jalur tersebut sekaligus untuk memajukan sektor pariwisata di Sumatera Barat.
Rep: Havid Al Vizki Red: Fian Firatmaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bantah Sumatera Barat (Sumbar) tidak diprioritaskan. Hal itu disampaikannya saat meninjau proyek infrastruktur di Sumbar.

Erick mengatakan pemerintah pusat serius untuk membangun infrastruktur di Sumbar. Karena menurutnya pembangunan tersebut salah satu investasi yang sangat penting.

Ia menjelaskan salah satu faktor untuk membangkitkan perekonomian yakni membangun sektor pariwisata. Menurutnya selama ini pariwisata lokal sering dinomorduakan oleh masyarakat Indonesia.

 

 
Berita Terpopuler