Surat Cinta Untuk Starla Hadir Kembali dalam Serial Delapan Episode

Serial Surat Cinta Untuk Starla akan tayang di Vidio mulai 20 Desember 2022 mendatang.

network /Rahma Sulistya
.
Rep: Rahma Sulistya Red: Partner

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman dalam sebuah adegan di serial “Surat Cinta Untuk Starla”. Dok PR Vidio

Vidio dan Catchplay+ berkolaborasi melalui co-production, menghadirkan delapan episode serial “Surat Cinta Untuk Starla” yang akan tayang perdana di kedua platform itu secara bersamaan pada 20 Desember 2022 mendatang.

Serial ini akan kembali diperankan oleh para pemeran di versi filmnya yakni Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Sebelumnya di 2017, film Surat Cinta Untuk Starla telah berhasil menarik perhatian penonton dan meraih kesuksesan di layar lebar.

“Saat ini platform OTT sudah menjadi pilihan masyarakat dalam menonton berbagai film dan serial. Content is the hero, semakin banyak pilihan konten, semakin besar pula pilihan konten yang mereka inginkan,” ujar Managing Director Vidio, Monika Rudijono, dalam keterangan tertulisnya Jumat (9/12/2022).

Serial yang diproduksi Screenplay Films ini mengangkat perjalanan cinta Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman), sepasang kekasih yang telah menjalin romansa selama kurang lebih lima tahun.

Kini hubungan keduanya memasuki masa pendewasaan yang begitu berbeda jika dibandingkan dengan cinta masa remaja. Mereka harus bersiap menghadapi lika-liku kehidupan yang hadir dengan berbagai permasalahannya.

Konflik muncul seperti pendewasaan diri, keluarga, karier, yang akhirnya menjadi titik penting dalam kisah cinta mereka, di mana komitmen harus diperjuangkan.

Judul “Surat Cinta Untuk Starla” ini diambil dari sebuah lagu berjudul sama karya penyanyi Virgoun, dengan lirik lagu cintanya yang sukses diadaptasi menjadi sebuah film. Serialnya akan mulai tayang 20 Desember 2022, dengan dua episode bisa dinikmati secara gratis.

 
Berita Terpopuler