Bhayangkara FC vs PSM Makassar Berakhir Imbang

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi PSM Makassar di puncak klasemen sementara.

Gelandang PSM Makassar, Ananda Raehan (kiri) ditahan bek kiri Bhayangkara FC Dimas Pamungkas pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar harus berbagi poin dengan Bhayangkara FC usai bermain imbang dengan skor 0-0.

Gelandang serang PSM Makassar, Willem Pluim (kiri) mengejar bek tengah Bhayangkara FC Aji Joko pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar harus berbagi poin dengan Bhayangkara FC usai bermain imbang dengan skor 0-0.

Pelatih asing PSM Makassar, Bernando Tavares memberikan instruksi saat melawan Bhayangkara FC pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar harus berbagi poin dengan Bhayangkara FC usai bermain imbang dengan skor 0-0.

Gelandang serang PSM Makassar, Willem Pluim dikawal ketat dua gelandang Bhayangkara FC pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar harus berbagi poin dengan Bhayangkara FC usai bermain imbang dengan skor 0-0.

Gelandang serang PSM Makassar, Willem Pluim berebut bola dengan bek tengah Bhayangkara FC Aji Joko pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar harus berbagi poin dengan Bhayangkara FC usai bermain imbang dengan skor 0-0.

Rep: Wihdan Hidayat Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Gelandang serang PSM Makassar, Willem Pluim dikawal ketat dua gelandang Bhayangkara FC pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar harus berbagi poin dengan Bhayangkara FC usai bermain imbang dengan skor 0-0.

 

 
Berita Terpopuler