Cristiano Ronaldo Masuk di Babak Kedua

Cristiano Ronaldo masuk menggantikan Ruben Neves pada menit ke-51.

Cristiano Ronaldo (Tengah) dari Portugal memasuki lapangan selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Maroko dan Portugal di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Sabtu (10/12).

Pelatih kepala Fernando Santos dari Portugal (kanan) berbicara dengan pemainnya Bruno Fernandes selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Maroko dan Portugal di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Sabtu (10/12).

Pepe dari Portugal mengenakan ban kapten pada Cristiano Ronaldo saat ia memasuki lapangan selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Maroko dan Portugal di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Sabtu (10/12).

Cristiano Ronaldo Portugal memasuki lapangan selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia antara Maroko dan Portugal, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Sabtu (10/12).

Cristiano Ronaldo Portugal memberi isyarat setelah memasuki lapangan selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia antara Maroko dan Portugal, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Sabtu (10/12).

Cristiano Ronaldo Portugal memberi isyarat selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia antara Maroko dan Portugal, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Sabtu (10/12).

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,DOHA -- Cristiano Ronaldo masuk menggantikan Ruben Neves pada menit ke-51, untuk meningkatkan daya serang Portugal setelah tertinggal 0-1 pada babak pertama.

 

 

 

 
Berita Terpopuler