Prediksi Susunan Pemain Qatar Vs Belanda

Qatar terlihat canggung dan jadi tim pertama yang tersingkir dari turnamen ini.

AP/Matt Dunham
Para pemain timnas Belanda. Ilustrasi
Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tuan rumah Piala Dunia 2022, Qatar, tersisih cepat dari turnamen ini dan pada akhir perjalanannya pun masih harus menghadapi tim kuat Belanda di Stadion Al Bayt, Selasa (29/11/2022) malam, yang kemungkinan kian memperpuruk posisi Qatar. Tuan rumah tampil sangat mengecewakan sekalipun sudah bersiap selama bertahun-tahun.

Qatar menjadi negara pertama yang tersingkir dari turnamen ini atau kurang dari satu pekan sejak turnamen ini kickoff. Pertama menyerah 0-2 kepada Ekuador dan kemudian 1-3 kepada Senegal akhir pekan lalu. Juara Piala Asia itu terlihat canggung sekali tampil di panggung Piala Dunia. Berikut prediksi susunan pemain Qatar vs Belanda.


Prediksi Starting Eleven Kedua Tim:

Belanda (3-4-1-2)
Andries Noppert; Jurrien Timber, Virgil van Dijk, Nathan Ake; Denzel Dumfries, Steven Berghuis, Frenkie de Jong, Daley Blind; Cody Gakpo; Steven Bergwijn, Memphis Depay

Qatar (3-4-1-2)
Meshaal Barsham; Pedro Miguel, Boualem Khoukhi, Abdelkarim Hassan; Ismail Mohammad, Abdelkarim Hatem, Assim Madibo, Hassan Al-Haydos, Homam Ahmed; Almoes Ali, Mohammed Muntari.


Baca Juga

 
Berita Terpopuler