Babak Pertama, Tuan Rumah Qatar Tertinggal 0-1 Dari Senegal

Timnas Senegal mendominasi jalannya pertandingan pada babak pertama.

Boulaye Dia dari Senegal tersandung pesepakbola Qatar Ismail Mohamad dalam pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Qatar dan Senegal di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Jumat (25/11/2022).

Kiper Qatar Meshaal Barsham dan Abdelkarim Hassan bertahan melawan Ismaila Sarr dari Senegal selama pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Qatar dan Senegal, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Ismail Mohamad dari Qatar dan Krepin Diatta dari Senegal berlari mengejar bola selama pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Qatar dan Senegal, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Kiper Qatar Meshaal Barsham menghentikan aksinya melawan Abdou Diallo dari Senegal dan Famara Diedhiou dari Senegal selama pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Qatar dan Senegal, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Kiper Qatar Meshaal Barsham menghentikan tembakan saat pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Qatar dan Senegal, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Krepin Diatta dari Senegal berusaha mencetak gol pada pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Qatar dan Senegal, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Boulaye Dia dari Senegal merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Qatar dan Senegal, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Rep: Eko Supriyadi Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,DOHA -- Senegal mampu unggul atas Qatar di babak pertama dengan skor 1-0 di Al Thumama Stadium, Jumat (25/11/2022).

Timnas Senegal mendominasi jalannya pertandingan. Sementara Qatar kesulitan untuk memanfaatkan peluang yang mereka dapat.

 

 
Berita Terpopuler