Harga Jude Bellingham Diprediksi Meroket Usai Piala Dunia 2022

Jude Bellingham menjadi pencetak gol termuda kedua di timnas Inggris.

AP Alessandra Tarantino
Jude Bellingham dari Inggris merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola grup B Piala Dunia antara Inggris dan Iran di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Senin, 21 November 2022.
Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi Red: Bayu Hermawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pemggemar mengklaim banderol harga Jude Bellingham akan naik drastis menjadi 200 juta poundsterling setelah Piala Dunia 2022. Bellingham menjadi pencetak gol termuda kedua Inggris, saat membuka keunggulan untuk the Three Lions melawan Iran pada Senin (21/11).

Baca Juga

Golnya membuat dia menjadi pencetak gol termuda kedua Inggris pada usia 19 tahun dan 145 hari tepat di belakang Michael Owen. Owen mencetak dua gol pada usia yang lebih muda untuk Three Lions, sekali melawan Rumania pada usia 18 tahun dan 190 hari, sebelum kemudian mencetak gol kedua delapan hari kemudian melawan Argentina.

Gol Bellingham menjadi pembuka kemenangan Inggris saat melawan pada laga perdana Grup B Piala Dunia 2022 Qatar di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Senin (21/11/2022) malam WIB. Penggemar di media sosial bersikeras mengatakan label harga Bellingham akan meroket selama turnamen besar, jika dia dapat melanjutkan pertunjukan ini.

Seorang penggemar berkata: "Harga Bellingham akan menjadi 200 juta setelah turnamen," dikutip dari Daily Mail, Senin (21/11/2022). 

Penggemar kedua mengatakan: "Label harga Bellingham akan mencapai 200 juta euro setelah piala dunia ini," ujarnya. Yang ditanggapi dengan "Bagus sekarang harga Bellingham baru saja naik 50 juta. #FIFAWorldCup2022," kata penggemar lainnya.

Penggemar keempat berkata: "Harga Jude Bellingham setelah Piala Dunia ini akan menggila," katanya. Yang lain menambahkan: "Bellingham baru saja menambahkan 30 juta ke label harganya di musim panas.'

Lebih banyak pendukung yang setuju dengan memposting tweet dengan cara yang sama, beberapa mempertanyakan berapa banyak yang akan dia dapatkan dengan Dortmund baru-baru ini mengungkapkan penilaiannya sebesar 150 juta poundsterling. 

Ini hanyalah awal dari turnamen untuk Inggris dan Bellingham sebelumnya telah menarik minat dari klun-klub seperti Real Madrid, Liverpool, Manchester City dan Manchester United musim ini. 

 

 

 
Berita Terpopuler