Gagal ke Piala Dunia, Correa dan Nico Gonzalez Banjir Dukungan 

Correa mengatakan dirinya sangat sedih tidak bisa ikut Argentina ke Piala Dunia

EPA-EFE/Miguel Gutierrez
Pemain Argentina Lautaro Martinez (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya Lionel Messi (kiri) dan Joaquin Correa (kanan) setelah mencetak gol ke gawang Venezuela pada kualifikasi Conmebol untuk Piala Dunia Qatar 2022 antara Venezuela dan Argentina, di Caracas, Venezuela, 02 September 2021.
Rep: Eko Supriyadi Red: Muhammad Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA --Bintang Argentina Paulo Dybala dan Angel Di Maria, mengirim pesan kepada Joaquin Correa dan Nico Gonzalez, yang tidak masuk skuad tim Piala Dunia karena cedera. 

Striker Inter dan winger Fiorentina itu mengalami cedera saat persiapan Piala Dunia di Qatar. 

Nico mengalami cedera otot, sementara Correa menghadapi masalah tendon. Kedua pemain mengungkapkan kekecewaan mereka di media sosial. 

Correa mengatakan dirinya sangat sedih tidak bisa ikut Argentina ke Piala Dunia dan akan mendukung rekan senegaranya dari luar lapangan. 

Sementara Nico mengakui bahwa cederanya itu merupakan pukulan berat terhadap mimpinya sejak masih kecil.

Dikutip dari Football-italia, Sabtu (19/11), sejumlah rekan setim Correa dan Gonzalez di timnas Argentina memberikan dukungan di media sosial dengan komentar dan emoticon lewat status unggahan keduanya. 

Bukan hanya Di Maria dan Dybala, Leandro Paredes, Papu Gomez dan striker Napoli, Pocho Lavezzi juga ikut memberikan dukungan.

Argentina menjadi salah satu tim favorit untuk bisa menjadi juara Piala Dunia di Qatar. Apalagi, Lionel Messi cs menjadi juara Copa Amerika terakhir usai mengalahkan Brasil di final. 

 
Berita Terpopuler