Lima Drumer Top Indonesia, Nomor 1 Sedang Mempersiapkan Perpustakaan Ramadhan KH, Nomor 3 Cewek Peme

Lima drumer top Indonesia, nomor 5 pasti pada tanya siapa dia?

network /oohya!
.
Rep: oohya! Red: Partner

Bhanu Orind

Nomor 5 Pasti Pada Tanya Siapa Dia?

1. Gilang Ramadhan pernah menjadi drumer God Bless dan Krakatau Reunion. Membuka kursus drum, murid-muridnya telah menjadi drumer grup band papan atas. Anak dari sastrawan Ramadhan KH ini saat ini sedang menyiapkan perpustakaan Ramadhan KH, dengan buku-buku koleksi milik ayahnya.

2. Jerinx, nama lengkapnya I Gede Ari Astina, merupakan drumer grup band rock Superman Is Dead. Ia juga menjadi vokalis dan pencipta lagu, serta pegiat media sosial.

3. Bunga Bangsa. Nama aslinya adalah Monica Kesia Bunga Keinanti. Ia adalah murid Gilang Ramadhan di kelas kursus drum. Pada 2021 memecahkan rekor Muri dengan prestasi bermain drum selama 22 jam. Dari aksinya itu terkumpul dana Rp 2,2 miliar yang ia salurkan untuk anak-anak yatim melalui Yayasan Mizan Amanah.

4. Setyo Nugroho adalah drumer yang dikenal dengan nama panggung Tyo Nugros. Karena kecelakaan pada pergelangan kakinya, Tyo memutusan meninggalkan grup bandnya, Dewa 19 pada awal 2008.

5. Bhanu Orind, nama lengkapnya Bhanu Prabhasworo. Sewaktu SD menjadi juara azan se-Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, selepas SMA kuliah di IKJ tapi hanya beberapa semester, karena lebih suka di studio atau bermain skateboard. Kini ia menjadi drumer Orind, grup band musik ska dengan vokalis Dian Orind dan sering manggung dengan Tip Ex. Lagu “Jatuh Cinta” featuring Trisno Tip Ex di Youtube ditonton 1,2 juta kali. Single terbarunya, Brother & Sister dirilis September 2022.

Ma Roejan

 
Berita Terpopuler