Info Penting Buat yang Nggak Sabar Punya Iphone 14

Iphone 14 siap hadir pada 4 November 2022.

network /Vidita
.
Rep: Vidita Red: Partner

Ibox.co.id

Para pecinta Iphone, saat ini pasti sudah tak sabar ingin segera memiliki seri terbaru Iphone 14 yang akan hadir pada Jumat (3/11/2022). Lokapasar Blibli pun telah ditunjuk menjadi authorized reseller untuk iPhone 14 Series.

Hal ini berarti pelanggan Blibli akan menjadi yang pertama di Indonesia yang memiliki salah satu dari empat varian iPhone 14. Dalam pengumuman di laman resminya, Blibli mengumumkan akan membuat acara di malam hari untuk memungkinkan konsumen menjadi yang pertama memiliki iPhone14.

"Pengambilan langsung di Dome Spark Senayan, pada pukul 4 November 2022, pukul 00.01 WIB," tulis pengumuman tersebut. Tak hanya mengumpulkan konsumen Blibli penggemar iPhone, dalam kesempatan tersebut, Blibli juga memberikan tambahan voucher senilai Rp 200 ribu untuk konsumen yang melakukan unboxing dan aktivasi produk di Venue Midnight Lounge.

Blibli juga akan membuka venue lounge di Dome Spark Senayan mulai pukul 21.00 WIB pukul 3 November 2022. Dengan begitu, para konsumen yang sudah melakukan pre-order bisa melakukan registrasi terlebih dahulu.

Konsumen pun jadi tak perlu menunggu lama untuk bisa segera memiliki Iphone 14. Iphone 14 Pro yang akan segera hadir ini memiliki spesifikasi Pro Display XDR serta Super Retina XDR pada jajaran iPhone 14 Series.

Sementara, takik kamera pada perangkat tersbeut mengembang dan menyusut supaya dapat menampung notifikasi serta minformasi yang dapat kamu gunakan untuk berinteraksi, yang disebut sebagai “Dynamic Island”. Perangkat tersebut hadir dengan cahaya yang lebih baik dan variasi refresh rate yang tersedia untuk mengelola masa pakai baterai.

Sekaligus, menjaga agar tampilan Always On Display yang baru tidak menguras terlalu banyak tenaga. Chip Bionic A16 4-nanometer baru di perangkat ini juga lebih cepat dan membutuhkan daya yang lebih rendah daripada A15.

Sementara, display engine baru di dalamnya mempercepat rendering tampilan dan sensor kamera 48MP yang dimilikinya, memungkinkan sensitivitas yang lebih baik dalam pemrotetan cahaya rendah pada resolusi 12MP.

 
Berita Terpopuler