Borneo FC Berharap Ada Kepastian Tanggal 25 November

Saat ini Borneo FC belum bisa mempersiapkan tim dalam program khusus.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Borneo FC (Instagram/@Borneofc.id)

KARTUMERAH – Kompetisi Liga 1 Indonesia dihentikan untuk sementara waktu karena adanya tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober lalu. Kompetisi rencananya akan digelar kembali pada 25 November mendatang.

Kapan kompetisi digelar paska penghentian pada 1 Oktober lalu membuat banyak pihak bertanya-tanya. Terutama mereka yang terlibat langsung dalam kegiatan tersebut, yakni para pemain dan pelatih yang mempersiapkan armadanya.

Asisten pelatih Borneo FC, Miftahuddin Mukson, mengaku saat ini pihaknya belum bisa mempersiapkan tim dalam program khusus. Ia berharap tidak ada perubahan terkait tanggal pelaksanaan kembali kompetisi Liga 1 pada tanggal 25 November.

“Kami dan saya pikir semua tim Liga 1 berharap ada kepastian soal tanggal 25 November itu. Saya pribadi juga berharap carut marut yang terjadi sekarang segera berakhir dengan baik dan menjadi ke arah yang lebih baik,” ujar Miftah, seperti dikutip situs resmi klub Borneofc.id, Jumat (28/10/2022).

Sejak kasus Kanjuruhan, awalnya kompetisi hanya dihentikan selama dua pekan. Nyatanya pengunduran lberlangsung nyaris dua bulan.

 
Berita Terpopuler