Green Future Festival Kampanyekan Penyelamatan Lingkungan

Acara bertujuan mengedukasi masyarakat mengenai upaya untuk bebas emisi karbon.

Pengunjung bermain permainan edukasi lingkungan ular tangga dalam acara Green Future Festival di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (29/10/2022). Acara tersebut bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai upaya untuk bebas emisi karbon melalui inovasi dan teknologi yang ramah lingkungan.

Panel surya untuk tenaga listrik terpasang di arena acara Green Future Festival di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (29/10/2022). Acara tersebut bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai upaya untuk bebas emisi karbon melalui inovasi dan teknologi yang ramah lingkungan.

Seorang aktivis lingkungan menata hasil kerajinan sampah kertas daur ulang dalam acara Green Future Festival di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (29/10/2022). Acara tersebut bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai upaya untuk bebas emisi karbon melalui inovasi dan teknologi yang ramah lingkungan.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pengunjung bermain permainan edukasi lingkungan ular tangga dalam acara Green Future Festival di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (29/10/2022).

Acara tersebut bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai upaya untuk bebas emisi karbon melalui inovasi dan teknologi yang ramah lingkungan. 

 
Berita Terpopuler