Real Madrid vs Sevilla Tanpa Karim Benzema

Menjamu Sevilla menjadi penting bagi Real Madrid.

network /yayan
.
Rep: yayan Red: Partner

Real Madrid kehilangan Karim Benzema melawan Sevilla malam ini.

ruzka.republika.co.id - Menjamu Sevilla menjadi penting bagi Real Madrid. Tapi, Los Blancos tak bisa menghadirkan Karim Benzema di Santiago Bernabeu, Sabtu (22/10/2022).

Real Madrid berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan raihan 28 poin. Hanya unggul 3 angka dari Barcelona yang mengintip di tangga kedua. Sevilla sendiri bersandar di urutan 12 dengan 10 poin.

Kemenangan melawan Sevilla akan menjauhkan Madrid dari kejaran Barcelona. Tapi, sayangnya pemenang Ballon dÓr 2022 Karim Benzema tak bisa tampil.

Karim Benzema mengalami kelelahan otot di paha depan. Dia telah melewatkan pelatihan pada Jumat (21/10/2022) dengan masalah yang sama. Tapi diperkirakan masih akan dibawa ke Santiago Bernabeu pada Sabtu malam.

Namun tampaknya sekali lagi musim ini Real Madrid akan kehilangan andalan mereka di lini depan. Meskipun belum jelas berapa lama dia akan absen, Marca mengatakan bahwa dia akan melewatkan pertandingan Liga Champions Los Blancos dengan RB Leipzig pada pertengahan pekan juga.

Ada kemungkinan besar bahwa Real Madrid dan Benzema sangat berhati-hati. Dengan keunggulan di puncak klasemen La Liga dan sudah lolos dari grup Liga Champions, Carlo Ancelotti bisa berhati-hati mengingat Piala Dunia semakin dekat.

Real Madrid juga tidak ketinggalan tanpa dia sejauh ini – satu-satunya dua pertandingan di mana Real Madrid kehilangan poin musim ini adalah dengan Benzema di sampingnya.* (yayan)

 
Berita Terpopuler